skip to Main Content
Rapat Pejabat Struktural Inspektorat Terkait Pencapaian Program Tahun 2020

Rapat Pejabat Struktural Inspektorat Terkait Pencapaian Program Tahun 2020

Padang Panjang – Inspektur Kota Padang Panjang Dr. Syahril, SH, MH melakukan rapat Kamis (16/1) pagi pukul 08.15 di ruang kerjanya. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Inspektorat Kota Padang Panjang Sekretaris Inspektorat Amir Hamzah, ST, Irbanwil 1 Argussaadah, S.Sos, M.Si dan Irbanwil 2 Yonhendril, SE, Akt, M.Si serta Kasubag Keuangan, Umum dan Kepegawaian Ratna Dewi Maria Lovita, SE dan Kasubag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Rico Chandra, S.Sos.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan capaian dan target Inspektorat yang sesuai dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Padang Panjang dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Inspektorat Daerah Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2020. Terkait dengan hal tersebut dalam rapat ini disepakati penunjukan pejabat yang mengelola penatausahaan keuangan, pelaksana teknis kegiatan dan pembantu bendahara pengeluaran/gaji pada Inspektorat Daerah Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2020.

Pada kesempatan ini dibahas teknis pelaksanaan penanganan LAPOR WALI, peningkatan tata kelola APIP, pelaksanaan audit, review, evaluasi, monitoring dan pelaksanaan pengawasan lainnya. Selain itu turut dibahas komitmen Pemerintah Kota Padang Panjang dalam aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi yang terintegrasi, pengendalian gratifikasi, pembangungan zona integritas dan pencegahan pungli dilingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang

Pada kesempatan ini Inspektur kembali menegaskan kepada jajarannya untuk selalu  bekerja dengan cermat dan yang tak kalah pentingnya selalu berkomitmen melayani masyarakat dan mitra kerja secara transparan dan akuntabel. Penegasan Inspektur tersebut didukung oleh pejabat struktural lainnya untuk selalu komit dengan kegiatan anti korupsi dan bersama-sama sebagai agen anti korupsi demi menuju Kota Padang Panjang yang maju, cerdas, bermarwah dan bermartabat.  (rc-yd)

Back To Top